Monday 13 April 2015

Merawat Layar Android

merawat toothscreen android
Cara2Droid - Seperti layaknya suatu benda maka semakin lama akan semakin rapuh dan rusak. Kerusakan akan cepat terjadi jika anda tidak merawatnya ataupun anda tidak tau cara merawat barang tersebut. Demikian pula dengan layar sentuh android, jika anda tau cara merawatnya maka akan awet dan tahan lama.

Harapan semua pengguna gadget android adalah agar touch screen tidak cepat rusak. Meskipun harapan tidak sepenuhnya sesuai dengan kenyataan, he he... Oleh karena itu perlu pengetahuan tentang perawatannya. Untuk itu perhatikan tips dibawah ini :
  1.  Hindari terjadinya goresan. Hal ini terjadi karena anda menggunakan pembersih yang kasar saat membersihkan layar, dan anda menggunakan kuku di layar sentuh. Untuk menghindarinya maka anda harus menggunakan anti gores.
  2. Hindarkan dari cahaya matahari dan magnet. Hindari cahaya matahari langsung ke layar yang    akan menurunkan kualitas kristal layar. Untuk menghindari magnet maka jauhkan android anda dari perangkat elektronik. Sebagian besar alat elektronik menggunakan komponen magnet didalamnya.
  3. Jangan menekan layar terlalu keras dan lama apa lagi dengan kuku. Ini kebenyakan terjadi pada saat main game, yang hobi permainan dengan Android hati-hati ya? kegiatan tersebut akan menyebabkan anti gores dapat rusak dan mengurangi sensitivitas layar sentuh anda.

Demikianlah sedikit cara mudah merawat layar sentuh android versi blog ini. Tidak ada salahnya anda mulai tau dan mencoba merawat android milik anda. Dengan adanya perawatan maka smartphone kesayangan anda akan awet dan tahan lama.

No comments:

Post a Comment